Tuesday, June 30, 2009

dubidubidamdammm..

actually am not in the mood to write..tapi lagi ga tau mau ngapain, ga ada kerjaan..jadinyaa beginilah saya..di depan kompie..ga jelas.hihi barusan saking ga ada kerjaannya sampe ikut2an isi survey red mango n bantu nyebar survey jg.ckckck rajin banget ya gw.haha klo mo isi juga silakan klik disini :)
tapi caranya red mango promosi unik juga si, pake survey gitu..orang yang ga tau jadi tau..hoho
enough about red mango. skrg ini gw lagi masa2 penantian buat mulai ngerjain tugas akhir.. lagi nunggu pengumuman topik mana yang dipilih sama dosen. dag dig dug duer jg sih.. jadi dari 3 proposal yang gw buat kmaren itu, ada satu yang projectnya belum ada..sbnernya gw pengen jg sih buat bikin yang itu.. tapi takut2 gimanaa gituu.. msti survey kemana, referensi dari mana, dsb..dipikir2 kok gw berani ya masukin topik itu jadi proposal.. tapii.. hmm ga boleh takut dehh.. gw pasti bisa.. harus bisa.. smoga bisaa.. amin deh.haha ga jelass :)
oya, krn ga ada kerjaan jg, tadi gw ngisi2 tes lagi di fb dan ini hasilnya.
Rahasia bulan kelahiran "Februari" :
* Pemikirannya abstrak
* Menyukai realitas dan abstrak
* Cerdas dan pandai
* Perwatakan berubah-ubah
* Temperamental
* Pendiam, pemalu, dan sederhana
* Rendah diri
* Setia dan jujur
* Bertekad kuat dalam mencapai tujuan
* Mencintai kebebasan
* Memberontak jika dihambat
* Menyukai agresifitas
* Terlalu sensitif dan mudah sakit hati
* Gampang marah
* Tidak menyukai hal-hal yang kurang perlu
* Sangat suka berteman, tapi jarang memperlihatkannya
* Sangat berani, tapi keras kepala
* Ambisius
* Ingin mewujudkan impian dan harapan
* Tajam
* Menyukai hiburan dan waktu santai
* Boros
* Belajar menunjukkan perasaan
waw. gw kdg bingung kok bisa ya karakteristik org diliat dari bulan kelahirannya, dari shionya, ato dari astrologi dsb itu.. gw si ga prcaya sama hal2 begini, tapi klo pas liat2 gitu ato dibilang sama org gw jadi suka mikir kok bisa pas ya?aneh skali..haha anyway result gw yg di atas tadi 80-90% bener.. waw waw :P

0 comments: