Wednesday, October 19, 2011

Kena batunya

Bed-resting at home for two days. Udah lama ga sakit sampe muntah2 gitu, dan kali ini br tau klo gw bisa kena maag jg. Selama ini kadang makan suka telat, kadang makan asal2an aja ga mikir byk, pikirnya gw ga ada sakit maag ini. Ternyataaa bs kena jg. Hiks Tp i'm grateful for this chance to rest at home. Walopun kali ini lg sakit gini ga ada org di rumah, ga ada yg ngurusin, tp thank God ada pacar yg masi mau ngurusin. Beliin bubur dll, n malah minjemin ipad-nya biar gw ga bosen. Thanking God for him :) and i'm realy grateful for the people yang tnyata ms byk yg perhatian jg, my parents, my sister, friends. Thanking God for each one of them :) Dan abis sakit gini jd ky lebih mikirin soal kesehatan. Sakit itu ga enak bangett. Tdnya gw pikir org sakit maag itu paling cuma sakit perut doang ky ditusuk2. Ternyataa sakitnya ga enak bgt (lah namanya juga sakit, masa ada yg enak :p) satu badan rasanya keleyengan, kepala pusing, pengen muntah mulu bawaannya, perut rasanya muter2 banyak gas sampe kruduk2 terus, satu badan lemes, plus ditambah tidur di ranjang seharian jd rasanya tulang sakit semua (klo bangun makin pengen muntah soalnya). Emang yah orang klo blm kena batunya blm mau mikir :p musti makan yg teratur, makan jg dijaga. Skrg ktny ga boleh makan santan, gorengan, asem, pedes, dll. Jd byk pantangan deh. Semoga gw inget :p Yahh, jd mulai skrg harus jaga badan. Rajin2 cari info jg soal makanan yang sehat, mana yg ngga. N walopun skrg masi blm bener2 pulih amat (perut masi kembung2 terus n masi suka mual), i believe God will heal me soon. Thank You for Your healing Lord :)

0 comments: