Saturday, May 9, 2009

thinking out loud

ola :)
hari ini gw mengeram di rumah sajah.hihi tadinya mau pergi,tapi berhubung badan ga enak lagi jadi kyny enakan di rumah sajah yah.hoho lagi kena penyakit capcay lagi nih akhir2 ini.. maren itu sempet ky alergi2 gtu..mata merah lama2 agak bengkak, trus bersin2 ky masuk angin gitu..yaudah d jadinya gw istirahat makan obat sama pake minyak kayu putih gtu..padahal gw sbenernya alergi minyak kayu putih..ga tau napa bs lupa malah gw pake.ckck..besokannya jd gatel2 deh gara2 itu..trus bangun pagi perutnya sakit banget ky maag gtu..tapi abis mkn obat ilang si sakitnya..yasud gw kembali beraktivitas.. ehh hari ini badannya ga enak lagi..kpala ky ada yang ngulik2in gitu..anehh memang..ada apa dengan badan gw..haiyahh..
anw gw td iseng buka friendster stelah sekian lama ga buka..trus iseng baca2 testi2 n message2.hihi jadi ketawa2 sendiri, baca2 message org2 dulu yg minta kenalan..ada yg ngomong ga jelas,ada yg nanya namanya sapa pdhl udah jelas2 ada namanya???? haha,ada yg baru ngajak kenalan udah nanya panjang lebar,ada yg ngomong panjang lebar ga jelas gitu ky iklan biro jodoh menawarkan diri gtu,ada yg ngomong inggris tp amburadul bgt,ada yang intronya pake ngisi buletin board ttg dia,ada yang pake shalom salam sejahtera segala..ahahaha ngakak2 gw bacanya.hihi tapi jadi keliatan ya sapa yang kreatif sapa yang ga..hihihi
jadi mengenang masa2 fs nih.jaman2 isi timon.hihi lucu ya ngisi2 testimonial gitu..hihi jd kangen teman2 lama..huhuhu napa yaa, gw klo temenan itu klo udah ga pernah contact tu rasanya pas ktemu udah ky kenalan ma org baru lagi..kynya gampang lupa klo dulu prnah lumayan kenal gtu.huahh ga usah gtu..kdg aja ada kbr terbaru dari temen aja,udah dicritain trus gwnya nanya lagi.lupa klo udah prnah dicritain.haiyahh jadi gampang lupa banyak hal gini.gimana tuh ya..padahal br umur segini,ckckck.
hmm..akhir2 ini gw banyak berpikir about life.banyak pikiran.mudah2an bkn pikiran asal lewat tapi bisa terangkum semuanya spy bisa direalisasikan.abisnya seringkali pikiran2 itu cuma lewat doang dan ga terealisasi.hoho berasanya sejak kerja gini kyny tuh waktu lewat aja gtu,tau2nya udah tanggal segini,dan gw kyny blom melakukan apa2 yg berarti..laporan kp aja blom disentuh sama skali.skrg udah musti persiapan tugas akhir n bikin proposal2nya jg.so many things to do,so little time.bgitu ada waktu,bawaannya pengen istirahat.huahh
ayo ayo SEMANGATT joyy!!you can do it!!

0 comments: