Tuesday, October 6, 2009

one done.horee :)

having a skripsi day off.yay :D akhirnya kmrn lewat jg eva 1-nya.lumayan udah lewat satu,but there's still three more to go, eva 2 n 3 plus sidang akhir. dan br tau kmaren jg, tnyata eva 2nya akhir bulan ini jg.jd ga bisa lama2 nyantai stlah eva1.
but thank God kmrn evanya lancar.yay :) palingan tar musti revisi penulisan skripsinya.ngeprint lagi deh.buang kertas lagi..
tp yg kurang lancar pas eva sama bu har tuh.krn udah ngantuk banget saking kelamaan nunggunya (dr jm 10 br jm 2 dpt giliran, pas nunggu aja smpt ketiduran ;p) pas ditanya2 soal proyek gw jawabnya agak2 ngawur gitu.duh ky orang baru bangun tidur gitu deh,hun2. mau ngomong tp lupa kata2nya apa.haha gawat.klo inget lagi jadi malu gw.hehe but anyway kyny dia ngerti jg lah gw udah ngantuk n cape.dianya jg cape spertinya.hehe oiya pas slese dia bilang klo nanti udah lulus gw disuru bikin proyek benerannya jg di indo. amiinnn deh bu.. :)
huff.lagi mau ngedit2 foto tp nunggu picnik loading lama sekali..
oya, lagi suka banget sama lagunya david archuleta yang touch my hand.. enak deh.udah diulang2 terus di playlist itunes gw. trus jg lagunya susan wong yang a thousand dreams of you..me likes :)
btw brapa hari ini,bawaannya jadi lupaan mulu. dulu2 emang udah gampang lupaan sih, tp kyny kok akhir2 ini jadi makin2 yah.ckck trus jd suka ga nyambung.kdg2 suka bertanya pertanyaan yang akhirnya gw bingung sndiri sbnrnya gw ngomong apa sih.haha gawat.mgkn krn kurang tidur jg kali yah. ato overloaded sama skripsi.. hoho well anyway i guess i need some refreshment..
hmm..that's all for now. gonna find something refreshing to do after this.hehe

4 comments:

Candela said...

Selamaaaaaaaaaatt!!!
Dapet berapa Joy?? Dikomen2 ga ttg "survey ke singapore"?? Hehehe^^
Ntar kalo udah keluar hasilnya cerita2 yah. Jia you!! Masih panjang perjalanan loe joooyy.... Skripsi loe di PDF terus di upload dong, pengen liat :)

joie said...

haha tengkyuu Diii :) :)
yang sama pak pam dpt 70, satu kelompok disamain semua.dan dia cuma liatin cover,kata pengantar,sama daftar isi doang.isi skripsinya ga diliatin sama skali.hasil survey pun tidak.haha gw udah begadang2an kmarenan itu trnyata cuma begini evanya? ckck.haha :P
sama si bu har enak,cuma bntar.yg lain pada stengah jeman,gw cuma 15 menitan!udah cape sih dianya jg.hihi dia komen yg singapore itu baguss,ktny di indo perlu bgt bikin ky begitu.sing aja yg negaranya kecil bikin proyek gitu,di indo kok ngga,gitu2 deh.hehe sama bu har blom tau nih nilainya,mudah2an ga pelit nilai deh :)
lo mo liat skripsi gw bagian mananya Di?klo yg survey gw udah PDF-in sih.tp malu ah saya.hihi :P

Candela said...

Semua dooongg... kan loe pake word, gampang PDF-in-nya!! Alah gile aja, disamain semua jadi 70. Kecil amat!! Ga nawar loe?? hehehehe^^ Kayanya bu Har suka sama proyek loe. Selamat!!

joie said...

ahaha mana brani nawar sama pak pam?? haha lumayan lah 70 :) :)
ntar gw PDF-in deh,mo edit2 dikit dulu.hehe