Tuesday, October 13, 2009

cooking dash

ahh kangen ngepost di blog.hehe
mau iseng nulis ttg my recent food experiment :)
ceritanya kemarenan itu gw rencananya mau masak pasta buat date. dulu kn pernah bawa spaghetti, nah kali ini mau bawa penne critanya, ky yg terakhir gw bikin. klo mau liat klik disini. nah bahan2nya emang agak beda dikit, dan yang pasti kali ini bikin lebih banyak, pake 2 bungkus penne. awal2 masak masi lancar tuh ceritanya. nah pas mau nyampur saus sama pennenya disaster dimulai. pennenya nempel smua, dan krn gw mau campur sama sausnya, pennenya jadi ancurrr..huahh sedih deh,bingung abis tu waktu masak,kok jadi gagal gini.hehe akhirnya, yah setelah berbingung2an ria, gw memutuskan untuk ga bawa ini penne, dan pesen makan aja.ahaha :D
rasanya abis ngalamin gini jadi males masak pasta lagi. apalagi penne.huh ngabisinnya aja susah, udah 4 hari baru abis (abisnya yg makan cuma 2 org :)) tapi kt temen gw emang klo masak tuh gitu, trial n error. jadi harus tetep semangat walopun yg kali kemaren gagal.hehehe
oya, ini nih tampang penne gagal kemaren itu. bentuk pennenya yang harusnya ky tabung jadi ancur2 gitu, dan waktu masak gw berasanya ky kok kurang gurih mulu yah.hehe tapi sih pas dicoba si cici katanya enak2 aja.hoho here's the picture..
trus, kemaren gw iseng masak nasi goreng.abisnya bosen abis.hmm ga tau napa yah,kok akhir2 ini gw lebih semangat bikin masakan daripada ngerjain skripsi ato yang lain2.haha apa salah masuk jurusan yah?hihi well anyway, hasil eksperimen kemaren seperti ini..
i call this: maïs gebakken rijst met mango. bhs indonya: nasi goreng jagung pake mangga. ehehe seperti biasa pake bumbu Provençaalse juga. rasanya lumayan lah.hehe senang :)

4 comments:

Fenny said...

gimana klo pas acc kita dibawain bekal juga joy?? hehehe...

joie said...

ahaha..ide bagus fen! haha ga kebayang.. acc aja jm stengah 8.. gw msti bangun jm brapa yah bwat masak? ahaha :D
ntar deh kpn2 yah klo smpt :) ;)

Hansel said...

nasi goreng mangga?
bah..

mang enak y?

joie said...

ahaha enak tau sel.jd asin2 manis.. gw yg bikin gitu, pasti enak ;p