Tuesday, November 10, 2009

~the tenth day of november~

feels like christmas is already near. and i’m happy! :) padahal klo dipikir2,klo natal udah deket, brarti sidang akhir TA jg makin deket.hahaha *ketawa nanar* oh well, just want to enjoy the days i have now. tahun depan pasti udah beda udah ga ky gini lagi,bhkn waktu2 begadang buat bikin skripsi pun bakal ga ada lagi tahun depan, i’m gonna miss it then. so i have to enjoy it :) *skrg ngomongnya gampang,lg ga stres soalnya.ehehe*
hari ini jakarta menyenangkan. hujan rintik2,ga terlalu deras, mendung2 adem ayem, lagu di radio enak2.. ahh rasanya nyetir mobil jadi menyenangkan td. nyampe di rumah pun bawaannya pengen nyetel lagu jazz ato lagu natal.hihi :)
anw skrg masih mencari2 ide buat tugas akhir. blom bner2 kebayang mau bikin ky apa desainnya.bingung. ceritanya kn skrg disuru coba sketsa2 bagian entrance dulu. masa si dosen gw maren itu kasi ide bikin ada dinosaurus, gantung burung2an dsb di entrance gw?jadi bingung, emang gw desain rumah hijau apa desain kebun binatang yah?haha haduu bikin bingung aja tu bapak.spertinya dia blum begitu mengerti project gw.tp maklum jg sih udah berumur,klo mau coba jelasin lagi dianya ky susah dibilangin.jd gw manggut2 aja deh.hoho pdhl pengennya gw,mau gabungin antara modern kontemporer sama green design, tp ya gitu deh, ms blom bener2 nemu celahnya. kyny blom 'tiiing!!!' *nyala lampunya* klo udah 'tingg!' enak tuh desainnya pasti lancar.. jadi..ahh semoga cepet ketemu deh ide briliannya :) :)
oya,nemu ini tadi di inhabitat
ini recycled paperpulp cabinet, made by debbie wijskamp. pas baca paperpulp, langsung kebayang boleh juga nih buat ini nanti klo udah slese skripsi, secara kertas bekas jadi banyak di rumah (skripsi = pemborosan kertas, ngeprint terusss) lumayan kn klo kertas itu bisa dibikin barang lain lagi (go green!!) yah,dikumpulin dulu idenya.this is a great idea i think :)
hmm another updates for today:
*semalem mimpi kim bum! tp kim bumnya ngomong bahasa belanda.aneh yaa.haha :D ;D
*hari ini udah minum air putih pake botol minum 600ml-an 5 kali. jadi klo ditotal gw udah minum 6x500ml = 3 liter! haha saya seperti onta (ato gentong yah?hihi)
*mom n dad are coming tomorrow! yay! :) :)
*devotion pagi ini: let God be God.. mgkn byk hal yg terjadi itu ga sesuai harapan kita, rasanya byk hal yg bikin pusing dsb, dan jadi beban buat kita krn kita keep on struggling to find out and solve it all by ourselves. tp dr devotion pagi in gw jadi diingetin, let God be God. Dia Tuhan yg punya hidup kita, dan surely He is far more greater than any problems/challenges we face. just give the total control to Him, trust Him, n dont worry, cause He will take a good care of our life. everything happens for a reason, n it is for our own good. so, i want to say this to myself n to everyone who read this: smangaaatt!! dont worry be happy :) :)

2 comments:

Candela said...

Joooooyyy.... Hahahahaha^^
Yang bener aja, pake dinosaurus sama burung2an?? Gw lgsg kebayang science center gitu,hahahaha^^
In the other hand, dia pembimbing loe Joy. Pada akhirnya ntar hidup & mati loe *tsaaah... serius amat* ada di tangan dia. Kalo ga diturutin, ntar dia mikir "Oh... sok pinter loe yah!!".

joie said...

tau tuh pak pam, bikin bingung dehh.. ga mgkn bgt gw pake begituan.ahaha duhh smoga asistensi selanjutnya dia udah lupa sama dinosaurus2annya.haha :D