Wednesday, October 15, 2008

bad luck ... or not

ga tau napa hari-hari ini adaaa aja yang kejadian.tadi pagi gw mo masak nasi, udah taro beras sama airnya di panci nasinya trus abis itu kan mau masukin ke rice cooker,ehh tau2nya pancinya mencong aja gtu,trus jadi isinya tumpah sebagian ke samping rice cooker yang kebetulan lagi ada tumpukan buku ensiklopedi .huaahh yasud deh abis itu jadi musti ngelap2 tu buku2 satu2,beras udah pada nempel di badan.haiyahh
kejadian kedua.gw lagi mau ke bca mo nyetor duit.trus sbnernya kita udah parkir di satu tempat sebrang bcanya,trus nyokap ngusulin pindah ke tmpat yang lebih adem di bwh pohon biar ga panas.yasud gw nyalain mobil lagi.nyokap di luar.trus gw mundurin mobil,mundur bales maju bales mundur blablabla.eh pas gtu gw maju gw ga tau tnyata di dkt situ ada kotak yang buat taneman itu loh,yang dari semen gtu.yasud deh jeglug jeglug,ban mobil kiri depan terperangkap dalem kotak itu.huaahh nyokap udah triak2 sbnernya di luar,tapi gw ga buka jendela jadi ga denger.huhu pusing dah.maju mundur ga bisa kluar.klo mundur bunyi2 gtu bannya ky mo patah.untung ada tukang parkir disitu jadi lgsg panggil,trus dia akirnya taro batu di blakang ban,n finally mobilnya bisa mundur n bannya kluar dr situ.thank God.huahh
kjadian 3.lagi mau kluar kamar eh punggung gw kebeset sama cantolan kunci pintu kamar yang besi itu loh.jadi punggung gw ada bekasnya deh.moga2 cepet ilang.tapi sakitnya itu tadi pas kebeset,huaahh.maknyuss.
dan klo mo disebutin dari kmaren2 tu adaa aja yang aneh2.apalagi hari mggu tuh mau greja.brangkat jm11an eh deket rumah maceet banget.akhirnya kita lewat jalan lain.trus dari karawaci kita lewat tol mobilnya bunyi2 aneh gtu.ada cikicikicik duk duk duk apa lah bunyi2 gtu.huahh panik dah.kan takut jg klo tiba2 ga bisa jalan ato apa.maklum jg si mobil udah mayan tua.hoho akirnya kita tetep terusin jalan tapi pelan2 lewat yang peninsula belok kiri itu,tp abis itu mutusin mendingan ke bengkel dulu beresin,dan hari mggu gtu bengkel yang buka jarang bgt.akirnya kita mutusin ke bngkel langganan yang di dkt rumah gw.balik lagi deh.singkatnya akirnya dicek tnyata bearing bannya patah.ga tau kok bisa patahnya gmana.yasud langsung ganti deh.nunggu di bngkel sejam lebih klo ga salah.abis itu jalan ke ta,jd sore bisa ke grj yg jm stngah 6.ehh di jalan ketabrak motor.huahh pokonya hari yang aneh deh.huhu dari kejadian hari mggu itu untung ada si ko jim sih.klo cuma gw ama cici gw,apalagi klo cuma gw doang,waduh ga tau deh kaya apa.hoho
yah gtu deh.brasanya jadinya kok ky bad luck mulu yah.adaa aja yang kejadian,yang nyebelin,ga sperti yang kita harapkan jalannya normal2 aja.kadang jadi sebel,jadi negatif sndiri.tapi kadang2 gw diingetin,mungkin Tuhan ijinin smua ini terjadi buat ngetes reaksi gw.apa gw jadi males,ato jadi makin deket sama Dia.hoho sejauh ini sih kadang males kadang jadi lebih niat devotion.hohoho but i learned to trust Him more. :)
so anyway, one lesson to learn. problems = streching our faith. karakter orang bisa diliat waktu dia ngalamin masalah,gimana cara ngadepinnya. jadi masalah itu ada supaya kita blajar to put our faith in Him,supaya dibentuk karakternya.n i hope gw bisa lewatin smua masalah gw yang ga cuma soal bad luck ini aja,but yang lain2nya juga.i'll pass the test n ready to get to the next level of life.amiiin!! \(^^,)/

0 comments: