Saturday, October 4, 2008

lazy saturday

hari ini gw mncapai rekor bangun siang minggu ini..br bangun jem stngah2an!ckckck haha..kapan lagi bs bangun siang ky gini..minggu dpn udah mule kuliah,lgsg ujian,msti bangun pagi mulu lg.. huahh
hmm..kmaren gw makan di pancious sama anak2 date.gw pesen coco pancious sama minum homemade lemon tea. coco pancious itu pancake pake vanila ice cream sama saos coklat.hmm gw si krg suka yah.enak si coklatnya brasa bgt,tapi lama2 enek.menyesal gw pesen double.tau gtu pesen single aj.tapi lmyan dibantuin jeje ngabisin,walopun ga abis jg akirnya.hehe trus nyobain mknan si jeje jg,fetucinni cream cajun beef klo ga salah.agak asin si,but i like it better than mine.hoho penne mushroomnya jg lumayan.hoho kesimpulannya, laen kli klo ke resto pancake,mending pesen pastanya aja deh.hoho
anyway,sampe saat ini gw masi blom nyentuh tugas2 gw.kacau yah..udah gw bikin list si apa aja yg msti dikerjain,tp mpe skrg blom kekumpul semua niatnya.haha kayanya klo blom deket ma deadline tu ga afdol klo ngerjain tgs.hehe lazy me.. stghnya td bangun tidur,krn emang ga bs kmana2 hr ini,udah smpt smangat tuh bikin tugas.udah plan,abis devotion mau masak macaroni ato apa gt buat makan siang,trus abis itu mandi,trus bikin tugas.eh pas kluar kamar tnyata cici gw udah bikin dadar sama gorengin nugget.yasud makan siang pk itu aja.macaroninya masaknya nanti aj.hehe trus abis itu nonton bntar smbil cek email fb fs.niatnya abis ini mau bikin tgs ni.tapi skrg kok jadi males lg yahh..
huahh yasud ah..masak dulu kali yah.sapa tau abis itu smangat bikin tugas.hoho :)

0 comments: