Tuesday, October 14, 2008

untitled

tuesday nite,n i'm feeling not rite.tugas banyak banget!!sebenernya ga banyak,cuma satu matkul doang tp yang msti dikerjain banyak.mana dosen tuh ada2 aja mintanya.huahh emangnya dosen diciptain buat nyusahin kita yah.huhu
it just felt tidak menyenangkan hari-hari ini.moodnya jadi ga gtu baik.banyak pikiran,pdhl klo ditanya apa yang dipikirin gw jg ga tau mo jawab apa,bingung jg.huahh life just felt uneasy.we want things happen n people act the way we want to,but in reality it's not.dan sebenernya gw udah terbiasa dari dulu ky gtu,mau apa kga kesampean ya udah,easygoing aja,terima aja.these days si gw bisa bilang gw fine2 aja,tp sbenernya i keep wondering why.hoho ga jelas yah gw nulis apa. :)
huahh anyway i only have two days to finish my library design concept.but you know to start working i need some warming ups.jadi yah ky gini nih.smpet2in nulis blog.hoho
td pagi gw udah semangat tuh,nongkrong di perpus ampir 2 jeman,udah mule coret2,bikin sebagian layout,udah mulai kebayang designnya ky apa,n then td dibilangin klo si pa emil maunya ini itu bla bla bla.huh jd males lagi deh gw.but i have to finish it before friday.huhu
anyway the good news is that mom's here in jakarta today!yay!untuk seminggu lebih ke depan bakal lebih terjamin hidup gw.hehe thank God i have her :)

last thing to say: life is hard,but God is good.circumstances may discomfort me,but i'm learning to trust that He is always good.it's a truth.all things are for the good of those people who love and trust Him. :)

0 comments: