Thursday, November 6, 2008

10 things to be thanked for today

i'm learning to say grace for everything n everyday.whether it's a good or bad or a so-so day,it must've something good in it. so...
1. i'm grateful for today's nice weather.walopun gw sdikit mengharapkan hari ini ujan,tapi anyway it's good.jalanan jd ga becek,mobil jadi ga cepet kotor.it's a sunny day :)
2. grateful for enough sleep last night.agak susah bangun sebenernya tadi pagi.padahal tidurnya lumayan lama semalem.hehe tapi abis mandi langsung seger.
3. grateful for the good traffic.tadi sbnernya brgkt ke kmpus udah mayan telat.jm 9an br jalan,padahal kelas mulai jm stngah 10.udah ngebayangin bakal telat banget n mgkn ga bisa ikut kelas yang pagi.tapi trnyata,jalanan lmyan lancar,stngah 10 lewat udah nyampe kampus.n malahan jalan tolnya lebih lancar lagi.aneh emang kadang2 pas kita ngira tol kosong tnyata rame,pas kita ga lewat tol krn takut macet,eh tolnya sepi.ckckck anyway yang penting nyampe kmpus ga telat2 amat.hohoho
4. udah telat dtg kelas,tnyata dosennya lagi ada evaluasi tugas akhir.hehe ga ada kuliah deh.horee :)
5. grateful for teman2 yang buat kuliah jadi tidak terlalu membosankan.hehehe
6. grateful for the car i've used for transport.hehe klo naik angkot agak merepotkan soalnya. :)
7. grateful for the journey ngelewatin jembatan tomang yang dari arah grogol ke kebon jeruk.even though gw sering lewatin sini klo pulang kampus,tapi gw suka krn jd inget waktu dulu ptama kali ke kampus bareng bonyok.wktu itu abis ngurus bayaran klo ga salah.trus lagi mendung2 gtu.kta betiga pulang dari kampus lewat situ.haha dont know why i always remember that tapi rasanya seneng klo inget2 lagi :)
8. grateful for sopir yang tadi bantuin gw dorong mobil yang parkir paralel n ngalangin gw kluar di kmpus td. udah nyari2 tukang parkir ga tau pada ada dimana,akirnya gw mutusin mo dorong sndiri aja *padahal ga kuat,bs lama tuh klo dorong sndiri :) untungnya dia nawarin bantuin.hehe
9. grateful for my mom n dad n sis :)
10. grateful for my hamsters yang jadi temen buat gw main di rumah.hehehe


for everything,thanks God :)

0 comments: