Sunday, November 2, 2008

4 alesan








hohoho..i curently love to draw graffiti on facebook..udah lama punya applicationnya tapi baru hari ini nyoba2..seru juga yaa..hehehehe
hm hm hm..i'm still wondering knapa kok gw susah banget untuk mulai ngerjain tugas.rasanya malesss sekalii.mana facebook itu begitu menggoda.haha udah ketagihan fb lagi nih gw.hehe gawat.trus jg jadi sering blogwalking ke blog2 orang n blog2 desain.alesannya sih mo nyari inspirasi buat pemanasan sebelom bikin tugas.tapi ujung2nya i spend much time buat internetan daripada buat bikin tugas.haha sebenernya pengen pegi2 juga kemana gtu jalan2.tp bawaannya merasa bersalah blom bikin tugasnya.soalnya ini udah minggu ketiga asistensi dan gw masi baru bikin dikiiit banget n blom ada yang bisa diasistensi.tapi di rumah pun mau buat tugas kok rasanya susah sekali yaaa..huahh toloongg!!!
alasan mengapa saya harus mulai nyicil bikin tugas secepatnya:
1. besok slasa ketemu pa heru masa ga asistensi lagi?walopun dia ga pernah maksa buat asistensi tapi sbagai mahasiswa desain yang baik kan gw harus rajin asistensi.at least bikin sampe zoning-grouping ruang deh.mudah2an. :)
2. awal desember uas dah mulai.artinya gw cuma punya waktu kurang lebih sebulan buat bikin tugas.especially yg paling penting tugas DI.musti bikin dari paper yang dibikin jadi a3 (kurang kerjaan jg nih.masa udah jadi a4 kmarenan skrg disuruh bikin a3 lagi.ckckckck huahh), konsep programatik,konsep desain,gambar kerja (layout,potongan dan seterusnya),n perspektif juga.huahh makanya harus mulai nyicil dari skrg.
3. januari hopefully gw udah kerja praktek.nah klo skrg gw ga biasain diri bikin tugas dengan cepat bisa stress kali ya klo kerja nanti.kan klo kerja katanya deadlinenya lebih pendek dari tugas beginian (katanya).so gw harus blajar rajin ga males2an ky skrg :)
4. sbagai anak yang baik gw harus bisa membahagiakan kedua orangtua dengan nilai yang maksimal.hehehe klo gw kerjain tugas dari skrg kn gw brarti memanfaatkan waktu dengan baik jadi bisa lebih maksimal daripada tar ngebut bikin tugas pas udah mau deadline.jadi ayo semangat semangat!!
5. ... cuma nemu 4 alesan.hehe 4 aja deh. :)

wuah baca tulisan gw barusan tadi gw jadi nyadar gw nulis 'harus' mulu yah di 4 alesan itu.ga sengaja.hehe maybe that's why gw mrasa berat banget buat bikin tugas,krna berasa klo itu keharusan.hoho jadi inget kynya ada yang pernah ngomong: when you love what u do,u wont feel obligated to do it. hm hm hm..

learn to love what you do!

mudah2an dengan ini gw lebih termotivasi buat bikin tugas.hehe amin2. ^^



*thanks God for giving me the opportunity to study design :)

0 comments: