Wednesday, April 22, 2009

in ur mind



recently loving this tv ad.. gw bukan penggemar kopi..gw lebih suka teh.hehe tapi gw suka iklan ini soalnya messagenya bagus.. kadang ada hari2 dimana pas kita bangun tu bawaannya udah bete, bisa jadi gara2 kejadian yg kita alamin di hari seblomnya, ato gara2 mimpi semalemnya, ato bangunnya ga enak dll, jadinya pikirannya udah ga enak jg,, banyak pikiran negatif.. kyny mau ngadepin hari itu udah males gitu.. tapi justru klo keadaan ky gtu kita harus bisa mengubah pikiran n mindset kita.. klo dari pagi mikirnya udah negatif, ga heran klo hari itu pun bisa jadi hari yang buruk/bad day buat kita.. to be positive itu pilihan.. klo mau terus2an mikir negatif si ya boleh2 aja, tapi buat apa coba..cuma bikin kita jadi ga enak aja.. mendingan pikir positif..dan sudah terbukti dari pengalaman gw,dgn mikir positif n hoping for the best to come thru out our day,akhirnya everything came out great.. jadi it's all in ur mind :D ky judul lagu yaa.hehe
hmm hari2 gw menjalani kerja praktek udah 1 stengah bulan nih klo ga salah.. berasanya si jd ky udah lama ya kerja di kantor..tapi ya seneng si, jadi banyak belajar, baik soal interior, soal kerjaan, teknis2 gambar, yah semuanya deh.. hoho ngetes kesabaran jg.marenan itu brapa hari kompie gw ga bisa dipake bwat 3dmax.. dudul gtu maxnya..begitu dibuka loading eh trus mati aja gtu..jadi ga bs gmbr gw.. cuma bisa cad sama sketchup..diinstall ulang brapa kali udah nunggunya lama pula ga berhasil2..huahh.. akhirnya hr ini pk laptop d bikin maxnya..yahh jadi blajar sabar, n jadi memperdalam ilmu sketch up jg..hehe trnyata sketch up bs vray-an jg..hasilnya si klo gw googling gtu bagus2 jg ky max..tapi krn blom terbiasa ma menu2nya yg beda ma max jadi gw blom bisa.. mau blajar tapi masi blom kekumpul niatnya buat baca tutorialnya yang panjang lebar itu.hehehe
oya gw sangaaattttt bersyukur masi terus dilindungin sama Tuhan..hari ini gw untuk sekian kalinya hampirrrr nabrak org..huahh gile nih..bener2 ya kita mau jalan ati2 ky apapun tuh adaa aja yang bisa kejadian..motor main nyolong jalan lah.. orang nyebrang sembarangan.. angkot berenti seenaknya n sembarangan.. musti super duper extra carefull sekali klo nyetir di jakarta..terutama di daerah ciledug sono noh..minta ampun deh..makanya sampe skrg gw bersyukur banget masi terus dilidungin.thanks God.. :)
oya, tiap pagi jg gw jadi dilema mulu nih..jadi tuh ada satu ruas jalan di daerah ciledug gtu, dkt cipadu,yang ky pengkolan gtu, yang ujungnya pertigaan, jadi angkot2 suka pada ngetem sesukanya bikin macet jalan.. nah di pengkolan macet itu, di tengahnya kn ada pembatas jalan gtu, nah disitu tuh suka ada orang ngemis gtu.. bisa ada 4-5 org gtu disitu..ibu2 ato bapak2 ato ada satu bapak yang kulitnya bentol2 gtu serem deh.. mereka duduk ngemis disitu, di tengah2 jalan.. dan krn pas disitu suka macet, ya mau tak mau kita jadi pasti liat mereka..duh gitu dehh..gw suka dilema, bingung sndiri..rasanya kesian sama mereka, tapi dengan kita ngasi duit mulu ke mereka jg kn jadinya malah buat mereka terus minta2 di jalan itu kan.. duh makanya tiap pagi tu rasanya gimanaa gtu klo lewat situ..huahh bless them Lord..
hmm how to be a blessing to them tapi ga buat mereka terus minta2 gtu ya..
huahh sudahh dehh..mau tidur dulu..ciao~

0 comments: