Sunday, January 25, 2009

hiks

Semalem gw ngimpi, ketemu sama Nikki anjing gw yg dulu.mimpinya main ma niki,trus klo ada anjing gede yang mau ngedeketin niki,lgsg gw gendong si nikinya,persis ky dulu klo gw jalan2 ktemu anjing lain.abisnya anjing yg lain itu pada ky mau gigit si nikinya.hmm trus detail mimpinya gw lupa si..
Ehh bangun2 gw nengok kandang hamster gw nemu si Remy (hamster gw yang item yg ky pake tuxedo) lagi dimakan rame2 sama hamster2 yang lain!gila ya tu hamster2.gw sampe ilfil.remy hamster yg paling gw sayang gitu,satu2nya yg item,yg friendly gitu.huahhh seballl!!!padahal baru minggu lalu dia abis berantem diserang sama dexter gara2 pembantu gw salah taro dexter di kandang remy.udah babak belur gtu jadinya gw pindahin biar dia di kandang sendiri,gw obatin dll.trus baru 2-3 hari yg lalu gw balikin ke kandang.masi gapapa asik2 aja sama yang lain.ehh pagi ini malah begitu.sebal!!huh
Maren jg hamster gw yang namanya Jaq,yang satu angkatan ma remy (remy sama jaq anaknya dexter n nio-hamster pertama) tiba2 aja pas gw nengok lagi tiduran nyamping gtu di kotak pasir.aneh gtu,ky udah mati.gw angkat lemesss banget.akhirnya gw coba kasi makan minum dll,tapi ga lama dia kejang2 gtu,ky dulu pas niki mati jg ky gtu.hiks sedihh..akhirnya abis kejang2 gtu dia mati deh,ga lama jadi kaku gtu.huahhh.. pertamanya si mikir ah yaudahlah masi banyak hams yg lain,tapi diliat lagi jadi inget niki,jadi sedih yaa..huuhhh..
Yasudahlahh..jadi skrg hamster gw tinggal 11.tar ada temen mau sepasang jg jadi tinggal 9..yasudlah bagus jadi dikit jadi ga ribet ngurusnya.cape gw klo mati2 mulu.kebanyakan jg ribet ngasi makannya.
Heran ya,udah dikasi makan segitu banyak masi aja makanin temennya.ckckck sebal!!
Huhh sudah ah mau siap2 ke greja..

0 comments: