Thursday, January 1, 2009

goodbye 2008, hello 2009 :)

happy new year!! :)
this is my first post for 2009..wahh brasa ga brasa,tau2nya udah masuk januari 2009. hoho semalem akhirnya gw spend my first minutes of 2009 by looking at the sky,ngeliat kembang api di sumarecon serpong,sampe sakit leher tuh gara2 dongak mulu.hehehe my last christmas wish terkabul juga nih..ngeliat kembang api langsung.. senangnya..hoho thx God :) seru deh..rame,banyak orang,triak2 tiup2 trompet,trus ada efek langsung jg..kena sisa2 kembang apinya.hehe tapi tetep seru..beda sama klo liat di tv.. *ya iya lah..hehe tapi cukup sekali2 aja deh ngerayain taon baru ky gini..rame banget soalnya..mana pulangnya macet pula.hohoho
hmmm.. di hari yang baru di tahun yang baru ini..gw cuma kepikiran buat nyanyi satu lagu ini..dibayangin gw nyanyi pk suara merdu gw ya..hehehe
all of my life
in every season
You are still God
i have the reason to sing
i have the reason to worship
hoho..kepikiran nyanyi itu soalnya gw tau,sperti taun2 seblomnya,di 2009 gw pasti akan ngalamin macem2,bisa musimnya lagi senang2,lagi di atas roda,semuanya great, tapi bisa juga ngalamin keadaan down,kacau,ngebetein,dll..tapi sperti yang dibilang di lagu itu,di semua musim kehidupan kita pasti Tuhan tetep ada di samping kita.mo keadaan ky apapun,bahkan waktu kita malah udah mulai bertanya2 Tuhan ada dimana sih,knapa Dia ijinin keadaannya jadi kaya bgini, Dia tetep ada di samping kita n denger setiap keluh kesah kita.gw udah ngalamin sendiri di taon yang kmaren..n stelah udah hari gini gw liat lagi pengalaman gw waktu itu, gw bisa sangat bersyukur banget,dari yang waktu itu gw nangis bingung knapa musti ngalamin keadaan bgitu,skrg gw bisa nangis terharu n bersyukur banget krn Tuhan baik banget sama gw. jadi apapun yang gw alamin, baik ato buruk, semuanya itu Dia buat untuk kebaikan gw sndiri.. so great, isnt it..jadi in every season, God is still God.. i just need to trust Him for the good days, sure He will bring great things in my life n His favor will always be with me in the days to come, and i trust Him for the bad days too,for all of those days will bring the best out of me..hohoho jadi berkotbah nih gw..hehehe
anyways..di taon 2009, gw prcaya bakal ada hal2 baru yang bakal Tuhan bukain ke gw. yang pasti kan bentar lagi gw bakal ngalamin gimana rasanya kerja jadi interior designer..deg2an juga nih.hehe trus taon ini bakal bikin tugas akhir kuliah..trus ya yang lain2 juga pasti bakal ada hal2 baru yang bakal gw alamin.hoho jadi excited skaligus deg2an juga ya.hoho ayo semangat menyambut tahun yang baru..hip hip hurayyy..hahaha apaan si gw.. :)
so,again i wish you all a happy new year.. may this year be a very blessing year, we grow much more in becoming to be more like Him, and everything we do will be succeed. amiinnn..hehehe :)
have a blast year \(^^,)/

0 comments: