Tuesday, January 20, 2009

ola :)

huahh..akhirnya pindah jg..hohoho i've got some trouble with blogger before this..jadi daripada makin sebel mending gw skalian pindah alamat blog deh.hehehe
hmm sbnrnya sayang alamat blog yg kmaren udah bagus.. chantezjoyeusementlajoie.. keren kan..hehe tp kepanjangan jg si..jadi yaudah skalian ganti nama blog..hehe
mmmm..suka banget ni ma template blog yg ini..fresh,warna warni gimana gtu..hihihi love it :) dapet dari gisele jaquenod template bikinan dia bagus2 deh..apalagi template blognya dia sendiri.lucu banget.gambar2nya menarik.colorful banget..ada gambar2 little yellow birdie gtu..bagussss sekalii.hehehe pgn template yg itu tp sayangnya tak bisa.haha
hm hmm..kmaren akhirnya gw ngelamar2 buat magang juga..finally..haha maren jg smpet telpon bbrapa tmpat yg akhirnya menolak gw dengan halus sebelom gw ngelamar.hehehe tapi alesannya pada masuk akal sih.yasud takapah.gw udah optimis skrg,bakal dapet tempat terbaik buat kp..amiinnn hohoho thx God :) skrg masa2 penantian nih.mudah2an cepet dipanggil gw :)
blakangan ini gw terus belajar tentang visi..maklum jg kali ya,masi awal taon jadi banyak orang ngomonginnya soal visi..hehe so here's some things i learn from date n jpcc's service:
1. Beda org punya visi sama yang ga punya visi. Org yang punya visi ngeliat ke depan,dia tau apa yang mau dia raih misal beberapa tahun lagi.dia ga wasting waktu yang ada skrg buat hal2 yg ga penting.dia melakukan hal2 untuk mendukung supaya visinya itu bakal kejadian. Klo orang yg ga punya visi,sibuk buang2 waktu,sibuk liat ke belakang,sibuk mikir apa yg kurang dr dirinya ‘gw ga bisa,gw pemalu, gw ga pinter ngomong dll’ akhirnya itu yang malah beneran kejadian.
2. Klo kamu menabur pikiran n hati kamu dengan pikiran2 seperti itu,ga heran kamu gitu2 aja ga maju.tapi klo kamu menabur pikiranmu dengan hal2 yang baik,jangan heran klo hal2 yang baik yang Tuhan sediakan buat kamu bener2 terjadi.dengan ga mikir negative,kita jadi ga melimitasi Tuhan,kita ngijinin Dia bekerja dalam hidup kita.so, stop banyak mikir.klo perasaan ato pikiran2 negatif itu muncul lagi,langsung buang aja,ga guna soalnya. :)
3. Hati itu sperti tanah,pikiran sperti benih,tindakan kita pohon, dan akan menghasilkan buah.klo pikiranmu baik, buahnya juga baik.
4. 3 hal untuk mencapai visi. 1, examine yourself,apa kelebihanmu,apa yang ada di tanganmu,apa yang mau kamu capai misal 5 taon ke depan. Hmmm 5 years from now,I’ll be 27 years old.hmmm gw udah kerja jadi salah satu desainer muda yang talented, kreatif,dan jadi berkat,jadi inspirasi buat orang2 lain.punya line pernik interior sendiri (amiiinn :) )how to realize it? 2, tabur hal2 yang positif, pikiran positif,sering2 liat design2 org yang bikin inspirasi, get started.. 3, maintain pohon tersebut supaya terus subur dan berbuah baik
5. Org2 seperti yang bikin facebook,google,dll mreka mulai dari waktu mreka muda.jadi sbenernya waktu yang baik untuk kita sukses itu skrg.hari ini.tapi sayang kita udah melewati start yg seharusnya dilakukan beberapa tahun yang lalu.so the next step is, mulai start sekarang , supaya kita punya waktu yang baik untuk sukses.
6. Your words define your world.jadi kata2 kita jg bisa menciptakan masa depan.kata2 kita juga yg menentukan apa yg akan Tuhan lakukan,krn Dia ngerespon perkataan kita,walopun klo hal tersebut ga ada dlm agendaNya.
7. dewasa itu brarti memiliki panca indera yang terlatih untuk membedakan yg bener sama yg salah.jadi kita harus melatih indera kita (mata,mulut dll) untuk hal2 yg bener supaya tau mana yg bener mana yg salah. ♥

0 comments: