Wednesday, January 21, 2009

with great power comes great responsibility

semalem gw nonton pelantikannya obama,sampe jm3 pagi.tadinya mau nonton sampe mereka parade tapi akhirnya ga sanggup gw,ngantuk banget.hehe
hmm apa yang beda dari pelantikan presiden amrik sama indo?klo di indo kynya banyak sambutan2 ga penting gtu ya..hehe trus yang pasti maren gw lumayan semangat denger pidatonya,walopun agak2 ga nangkep jg krn ngomongnya cepet,tapi kmaren berhasil mengumpulkan beberapa quote dari pidatonya.haha
*Greatness is never a given. It must be earned.
*The question we ask today is not whether our system is too big or too small, but whether it works.
*People will judge you on what you can build, not what you destroy.
*There is nothing so satisfying to the spirit, so defining of our character, than giving our all to a difficult task.
hmm itu aja deh.karena gw agak lupa2 sedikit bunyinya gmana jadi tadi nyontek dulu ke bbc.hehehe bagus ya pidatonya.dan gw salut banget sama obama,dia selama pidato ga liat contekannya sama skali.maren sempet bahas sama cici gw,obama sebelom keluar buat ikut inaugurasinya grogi gag ya?apa dia ngomong ke temennya 'aduhh gw grogi nih,doain gw ya'..hahaha soalnya gw klo mau presentasi ato ngomong depan orang ky gtu.hihihi tapi tentunya obama tidak seperti itu lahh ya.hoho
tapi berat banget ya jadi obama,kyny smua orang berharap banyak bgt sama dia.ga cuma amerika tapi sluruh dunia.gile.dan pastinya tindak tanduk apapun yg dia ambil bakal terus diliat ma dunia.yah tapi seperti kata pepatah "with great power comes great responsibility".. semoga aja kepemimpinan dia bener2 bawa perubahan. :)
haha gw jadi ngomong politik gini.ckck hari ini gw beresin kamar.geser2 lemari ranjang dll sndiri.huahh capek juga euy.tapi skrg udah beres jd semangat.tadinya tiap kali masuk kamar jadi malas,abisnya udah lama ga diberesin.hehe akhirnya setelah berapa lama liburan baru hari ini terlaksana beres2 kamarnya.hehe
tapi lidah masih sariawan nih.minta ampun sakitnya.tambah gede lagi kynya.huahh gw klo ngomong udah ky adam sandler waktu kena bee sting di bedtimestory.sayangnya kali ini ga ada translatornya.hehehe
ah sudah dulu sampai disini sajah.mau tidur pagian hari ini rencananya.mudah2an berhasil. :)

0 comments: