Tuesday, January 13, 2009

kp oh kp..

ola.hari ini gw menemukan satu kejadian aneh.ga aneh2 amat si.hehe masa ada orang namanya sama ky gw (carol) trus dia main pet society pake nama pliharaannya joei?aneh ga tuh?bisa pas gtu.tmen gw kira itu gw.hahaha what a coincidence.
anw akhir2 ini moodnya naik turun mulu nih..huahh bangun tidur hepi,siang bete,malem hepi lagi dst.capee..uahhh.skrg sih kondisinya lagi fine2 aja.tapi tau deh ntar.haha trus skrg jadi kebiasaan nih bangun siang tidur malem lagi.jm 2 aja masuk kamar ga bisa langsung tidur.jadinya ngulet2 doang di ranjang.banyak pikiran.huahh knapa begini knapa begitu yaa??
lagi mikirin soal kp nih.huhu udah tgl segini gw blom ngelamar2 juga.gw bingung.tmpt2 inceran gw yg lumayan terkenal bagus pada ditanyain ktnya lg ga mau trima magang.sebel ya.stengahnya gw pede juga ya,org2 udah pada nyari2 tmpat magang dari bulan2 yg lalu,gw dengan pedenya baru bener2 nyari bulan ini.ya udah lama juga sih nyari2 alamat2nya,tp baru bener2 nanya2 n nyari2nya akhir2 ini.n begitu tmpat2 inceran ditelpon pada jawab begitu,jadi ga semangat d gw.pupus harapan bisa kerja di tempat2 yang bagus.huhu
stengahnya,gw emang bener2 pengen bisa kerja di tmpat yg bonafit,yang ga cuma asal2 kantor interior doang,jadi bisa blajar banyak dari mereka.klo bisa pengeennn banget kerja di tmpat2 yang emang udah terkenal bagus,jadi gw kn bisa dapet banyak dan sukur2 nanti2nya bisa bener2 kerja sama mereka.tp setengahnya lagi,sebenernya gw mikir sanggup ga sih kerja di tmpat2 yg bagus itu.trus gw kok kynya jadi perfeksionis banget ya.jadi banyak mikir,pusing sendiri.pilihan tempat sebenernya banyak,tp krn kali ini gw lagi perfeksionis banget,smpe saat ini gw jadi blom bisa mutusin mau apply kemana.krn gw takut jg tar gw udah apply tau2nya tmpatnya kurang bagus dst.huahhh makanya saia bingunggg nihh.huhuhuuaahhh...Tuhan tolong aku :(
skrg sih gw lagi brusaha memejamkan mata dan ngebayangin gimana nanti tempat gw kerja.kn ky yang baru dibilang maren ma ps.jose, apa yang kamu lihat waktu mata kamu terpejam, yg menentukan brapa jauh Tuhan bekerja waktu mata kita melek.hohoho krn seringkali apa yg kita pikir waktu kita lagi merem yg nentuin apa yg bakal kita lakukan waktu mata kita melek.hoho
huahhh ayo semangat lagi carol joii!!!!ciayooo

0 comments: