Wednesday, September 16, 2009

mood mood where art thou??

gile hari ini malesnya minta ampun.pdhl dari pagi udah bikin list mau ngapain aja.ngetik bab 2 bab 3, rapihin data survey, benerin kata pengantar, dan seterusnya.tapiii,, sampe skrg mau mulai tuh susahnyaaa minta ampun.uahh mengapa oh mengapa begini yah.. pagi2 gw semangat, begitu siangan jadi ilang semangatnya *sigh
knapa badan susah sih ngikutin maunya kepala?mau diet, jadinya makannya banyak. mau hemat, jadinya boros. mau semangat, jadinya males. mau ngerjain tugas, jadinya ga ngerjain tugas. huff Tuhan tolong akuu :(
anyway,hari ini gw nemu satu web yang cukup okeh buat bikin online portfolio. namanya carbonmade. disini kita bisa tampilin gambar lebih gede, dibanding klo pake coroflot atau yang lain2. n tampilannya kyny lebih bagus deh klo disini. so i made one for myself tadi. walopun gambar yang gw upload baru satu (critanya mau bener2in n bagus2in dulu yang lain ^^ ), tp gw jadi semangat bikin portfolio.hehe lumayan buat masa depan nanti :) ;) jadi ntar portfolio yg di multiply n coroflot mau gw buang kyny.hoho
btw knapa yah, kok gw tiap kali ngapa2in dpn komputer bawaannya pengen mencet ctrl+s mulu? ckckck gawat..
hmm kangen nikki.. butuh sesuatu buat diuyel2..hiks klo lg bosen gini kn lumayan klo bs main sama anjing.mau main hamster jg udah pada ga ada..hmm main apa yahh..
huff.. semoga moodnya cepet datang dehh.. biar bisa mulai semangat ngetik skripsi lagi.
smangaaaat!

0 comments: