Saturday, September 12, 2009

random things in my head

ola :)
spent my saturday babysitting my niece.sayang hari kini kurang berhasil, ga bs bikin dia tidur. walopun udah ngantuk, tp tetep aja ga mau tidur tu anak.hehe but anyway td jd nemenin main, nonton dora, elmo, mickey's clubhouse, etc. dan gw jd suka elmo. lucu yah elmo. kok gw telat bgt ya br skrg suka elmo.dulu2 kemana ajaa..hehe :D
anw skrg critanya mau mulai lanjutin ngetik skripsi lagi. tp lg ngumpulin semangat nih.duh pusing deh milih2 mana aja yang mau dimasukin buat skripsi. kebanyakan salah, kedikitan salah. dan otak klo blom ON tuh rasanya ky masi blom nyambung, jadi bingung sendiri. mana tu data2 ttg global warming banyakan bahasa inggris gitu, yang spasinya deket2, bacanya males deh.. huff.. need some spirit boost.. semangat joii!
rasanya pengen mencet tombol snooze biar bs ga usa ngerjain ni skripsi. ato ga tombol fast forward langsung januari beres sidang.hoho paling ga, sampe mulai bikin konsep desain deh. abis brasanya bab-bab awal ini kok ky ga gitu penting yah, data2, survey dsb itu. pgn cpt beres deh. pengen cepet wisuda.. pengen cepet kerja..haha *menghayal* ;p
btw it's already september! cepet yah. kmrn ngerayain ultahnya ryan, my first nephew. udah 8 tahun dia skrg umurnya. cepet yah. bener2 ga brasa. perasaan baru kmarenan gw mangkuin dia sambil ngasi minum susu sampe dia ketiduran. skrg udah segede gini, udah pinter ngomong, udah bisa kirim2 message di petsociety facebook. haha time is running fast :)
oiya anyway, kmarenan nemu satu booth yg jual kertas kado, kertas tissue, pita2 dsb yang bagus dan mayan murah, dibanding klo beli di gramedia dsb gt. namanya bagoes*bagoes klo ga salah inget. seneng deh. rasanya jd pengen ngelupain skripsi n bikin2 crafts.hehe
hmm apalagi yah.sekian dulu deh my babbling post hari ini,sebelom smakin ga jelas.hehe
some quotes to be remembered:
I try to avoid looking forward or backward, and try to keep looking upward. ~charlotte bronte

We are what we repeatedly do. Excellence, then, is not an act, but a habit. ~aristotle

Whatever you do, don't do it halfway. ~bob beamon
smangats! :)

2 comments:

Candela said...

Semangat Joooyyy!!!!
Believe me, after u graduated, things are getting worse. Enakan kuliah. Mendingan gw bikin skripsi terus deh drpd gw kerja, hehehehe^^
Ntar yah, hari minggu gw tambahin lagi kerjaan loe, gw kirimin data2 Sustainable Singapore Gallery-nya. Jia you!!

Oia, gw mau follow blog loe yah :)

joie said...

ahaha tengkyu Diii :) ;)
pengen cepet2 kerjaaa.. tukeran yuk kita..haha seandainya bisa ;p
sip2, pas lebaran baru kirim jg gpp kok Di, gw jadwal eva ktnya br kluar abis libur lebaran.hehe thanks banget2 yahh :D