Saturday, December 6, 2008

:)

baru aja baca postingan tmen gw dan sangat membangun gw bgt skrg..
"Tuhan tuh ga pernah tutup kuping,tutup mata and
pura2 ga tau sama apa yang kita minta...saat kita tidur pun, Tuhan
tetep bekerja.."
sebenernya gw tau Tuhan pasti slalu denger klo gw doa,but sometimes ragu2 jg..apalagi klo udh doa buat sesuatu dan lamaa bgt kok kayanya ga ada tanda2 n jawabannya.rasanya ampe yang udah ah pasrah aja,trserah deh mau dijawab ato ngga.sometimes i still pray faithfully for it but sometimes jadi pasrah aja,tapi kdg kecewa juga. tp abis baca kata2 yang di atas gw jadi nyadar lagi,Dia pasti slalu denger gw,tau gw ngapain,tau gw mikir apa,tau gw ngerasa apa n gimana.so walopun jwbn doa blom dateng2 jg yah Dia pasti tau yang terbaik buat gw.cuma yah susahnya itu,to keep my heart having faith and trust in Him,believing that everything happens for a good reason n for the best of me.krna kdg kita udah ngeset otak kita sndiri,maunya begini,titik.klo kejadiannya lain,jadi langsung kecewa.yah gtu deh..tapi marenan jg di date gw jg dapetin ttg jgn melimitasi Tuhan.klo kita udah keburu mikir gini gitu apa knapa gimana nantinya tapi dan sebagainya,otak kita udah penuh dengan pertanyaan2 itu.trus tmpat buat Tuhan bekerjanya dimana?jadi ga ada tmpat lagi kan.jadi terbatas.trus doa pun kita kdg kebiasaan udah ngeset maunya begini begitu,trus kita doa udah ky ngasi surat/dokumen ke Tuhan n mnta tandatangan approvalNya.itu jg namanya melimitasi Tuhan..so,what i'm learning now is just to pray for the best thing God wants me to have.sure He have great things for me.dan yang pasti lagi,He always listen to every single word i say to Him.so..thanks God :)

0 comments: