Tuesday, December 16, 2008

T.G.I.H stands for Thank God It's Holiday!!

yayyy!!!!akhirnyaa DI selesai jugaaa..ujian selesai semuaa..skrg udah libur..horeee...
finally hari ini presentasi portfolio DI,walopun tadi nungguin pak heru sampe jm 2an..tp akhirnya beres juga nih semuanya..wah senangnya..hahaha
hari ini gw nyetir sebenernya bahaya juga tuh.gara2 begadang mulu jadi ngantuk terus.tadi pagi pas pegi ke kmpus n sore pas pulang mata berasa berat banget..ky mo nutup mulu..brapa kali ampir ketiduran.gawat yah.untung skrg udah selamat sampe di rumah..hoho tapi abis ini gw mau balas dendam!puas2in tidur..yayy! :)
skrg udah bebas deh mo ngapain aja.liburan gw mau puas2in main pet society, ngejer ketinggalan level gw.haha trus mo selesein nonton gosipgirl,mo puas2in main,tidur,dll..ehhh tapi masi musti mikirin kp deng..hopefully januari udah bisa mulai.udah dpt satu tmpat sih..tapi denger2 ada yg prnah kp disitu tau2nya berenti jadi takut jg.apa jangan2 tmpatnya ga asik ato gmana.huahh jadi masi bingung n nyari2 terus nih.. :)

libur tlah tiba..libur tlah tiba..hore..hore..hore.. \(^0^)/

yay minggu depan udah natal..ckck cepat sekali.. :)

hmm..beli kado apa yaa..jadi santa bingung mo beli kado apa.hoho

thx God the exam's over, it's holiday, it's almost christmas, n i especially thank God cause He's awesome.. thx God! :D

3 comments:

Anonymous said...

DI apaan?

maen pet society?
hahaha..?

bener2... uda ketinggalan level.. sama kek gw..

Anonymous said...

DI itu desain interior sel..gag gaul nih lo..haha
gw maren main petso udah naik 2 level klo ga salah..main lagi ah.hehe

Anonymous said...

hahaah..

gw jg lg maenin ini..