Wednesday, December 17, 2008

what's your love language?

ada lima jenis bahasa kasih/love language: quality time, physical touch, words of affirmation, receiving gifts, sama act of service.
today i realized klo bahasa kasih gw yang paling menonjol adalah act of service..sebenernya udah nyadar lama sih.dulu2 kn pernah ngisi2 test beginian brg anak2 komsel.hehe tapi baru skrg nyadar,iya yah bener bgitu.haha gw seneng klo ada org yang melakukan bahkan hal2 kecil ke gw.ky misalnya bukain pintu,ambilin makanan,dll.(kesannya gw mau dilayani banget yah..haha) tapi ky kmaren ada org2 tak dikenal yang baik sama gw jadi seneng.hehe kmarenan pas di kampus pas lagi turun lift gedung parkir,kn gw bawa2 skema material yang segede A2 gtu tuh,mana pake triplek gtu jadi ribet bawanya,nah ada seseorang yang juga mau masuk lift dia tahanin liftnya supaya ga nutup.baik yah.simple banget sih sebenernya.haha trus waktu gw mau bungkus print an gambar2 gw,ada org juga walopun ga kenal dia bantuin gw motongin plastiknya.padahal dia disitu jg lagi mau ngeprint.trus waktu kapan juga ada orang yang nyela gw waktu ngantri di atm kampus,ada orang ga kenal jg tapi dia bilangin ke tu orang supaya ngantri jangan nyela gw.klo ga da dia gw sih ya udah d biarin aja tu org nyela gw.hoho simple things tapi gw seneng.hehehe trus gw juga seneng klo bisa bantuin org.ky ngambilin makanan buat bokap,motongin kertas buat temen gw,yah banyak deh yg walopun kliatannya kecil tapi gw suka ngelakuinnya.tapi jangan sampe aja gw jadi dimanfaatkan n disuru2 mulu.klo itu sih gw sebel.haha
baru mikir2 bgini gara2 gw bingung nih mau kasi kado apa buat temen gw.kn jd critanya gw jadi secret santa nih buat seseorang,jadi kita beliin something buat orang itu,yang paling dia mau ato suka ato butuh.makanya gw lg mikirin apa yah yg pas buat dia.smpe skrg masi bingung nih.haha
santa mo kasi kado apa yahh.. :)

1 comments:

Anonymous said...

wogh.

simple things..

klo gitu gw minta u doain gw..

biar lancar dan keren dalam sgala hal..

:D