Sunday, December 28, 2008

a glimpse of my room :)





untuk memperjelas,baca urutan gambarnya dari kiri ke kanan, atas ke bawah yah.maksudnya ky baris pertama dari kiri ke kanan 12345,trus bawahnya mulai dari kiri lagi 678910 gtu.hehe
1. ornamen kupu2.dapet dari mama,oleh2 dari belanda.bagus yah.ada dua, satu yang ini warnanya coklat gelap,n satu lagi warna orange.dua2nya berglitter gtu. :)
2,3,15. tugas kuliah nirmana.ceritanya bikin anomali gitu.krn sayang udah bikin susah2 masa dibuang/disimpen doang,jadinya skalian dipajang juga di artwall kamar :)
4,8. kertas kado.yg no 4 itu kertas bungkus kado dari temen2 greja dulu waktu gw ulang taon.bagus yah motifnya.hoho loved the gift n the paper wrap too.hehe krn sayang kertas kadonya bagus gtu,jadi ditempel juga di artwall. klo yg no 8 krn motif kupu2nya jg lucu,jadi dibikin buat di tembok juga :)
5. hasil kerjaan dulu klo lagi iseng ga ada kerjaan.dari botol sirup bekas yg ga kepake,label sirupnya dibersihin trus dicoret2.jadinya gini deh.trus kupu2nya kupu2 yang banyak dijual itu loh yang warna warni,gw glitterin.
6. collage.dari tadinya cuman buat iseng2 tempel note,jadi buat tempel foto.klo yg kanan iseng bikin gantungan note n foto dari gantungan baju warna warni.hoho
7. tempat pensil glitter.dari kaleng yang diglitterin trus dikasi pita.
9. tempat simpen kertas2 gambar.krna bingung mo taro kertas2 gambar n tugas2 kuliah dimana,jadinya kepikiran bikin box bgini, dari kardus,trus ditempelin potongan2 gambar majalah.
10. hasil iseng2 ngepang pita sama kain sisa :)
11. iseng2 bikin gantungan,dari kain flanel,dari dupleks,glitter,dll.klo yang kotak2 itu bekas tugas kuliah juga,sayang dibuang dibikin gantungan deh. :)
13. dari temen gw duluuu banget,waktu masi skolah minggu. :)
14. yang ini tadinya mau bikin tirai,tapi akhirnya cuma bikin satu untai doang.hehe
16. brush case.dari gulungan roll fax paper, pake cat poster n glitter, buat simpen kuas2 gambar.
18. personal calendar.ini yang gw bikin tiap kali mau deket ujian,biar tau brapa lama lagi waktu sblom ujian,jadi bisa persiapan bikin tugas,n biar nyadar deadline.hehehe
foto lebih gedenya ada di flickr

0 comments: