Friday, December 5, 2008

friday nite

huah..hari ini gw menyaksikan 3 kejadian tabrakan di dpn mata gw sndiri.ptama motor yang nabrak 4-5 motor lain ampe jatuh.wuah parah,kejadiannya cepet banget tau2nya tabrakan aja,kaget gw.trus tadi ada taksi mo muter balik tapi ada motor nyelonong,nabrak jg deh.trus mobil box nabrak innova depannya.ckckck gw ampe bingung,ada apa sih hari ini.gw sndiri juga ampiiirr aja nabrak juga.pas mau mundurin mobil kluar rumah,tau2nya ada mobil nyelonong aja gtu.untung smpet ngerem.klo ga gatau deh gmana.trus juga di jalan lagi mayan ngebut,ada mobil mau masuk jalan gw,tapi ngasal aja gtu dia,ga ngerem dikit ato apa.untung gw jg masi smpet ngerem.bener2 deh,nyetir di jakarta itu msti bner2 waspada kapan aja.tapi gw nyadarin jg si,only by His grace sampe saat ini masih terus dilindungin klo nyetir.mana gw kan orangnya suka asal,ceroboh,suka ga nyadar ada motor lah di samping,ada mobil mau masuk jalan gw dll,suka bengong lagi di jalan..hehe tapi sampe saat ini aman terus.thanks God. :)
oya satu hal juga yg gw plajarin dari hal setir menyetir.kdg klo di jakarta itu klo kita ngalah ngasi jalan ke org itu kita malah ga jadi jalan2 terus.tapi banyak kecelakaan juga tjd gara2 orang pada sama2 ga mau ngalah.nah gw sih lagi blajar utk ngalah sama mobil lain,klo mobil lain mo ambil jalan gw kasi dulu,dll gtu.lagian gw jg ngalamin sndiri klo lagi nyetir trus ada orang yang ngalah kasi kita jalan dulu tuh rasanya seneng.jadi klo dengan mengalah kita bisa bikin seneng orang lain kan bagus tuh.dan rasanya juga klo bisa ky gtu jadi seneng krn brasa jadi orang baik.hehe
tapi gw masi blajar sih.kdg klo udah kepepet waktu jadinya ga mau kalah jg deh.heheheh
anw lagi sakit nih skrg.kynya smua angin2 yang kekumpul pas begadang2 kmaren baru beraksi,gw jadi masuk angin gini.badan rasanya teler,hatchih2 mulu.di jalan juga tuh tadi,sambil nyetir aja bersin terus.mana klo bersin kan mata jadi ikutan merem,bahaya banget tuh.hoho jadinya skrg gw mau melupakan tugas DI sejenak dulu deh.mo istirahat dulu,maybe i'll watch some dvds ato go to bed earlier tonite.hoho i'll meet DI lagi tomorrow,hopefully udah seger n sehat lagi..amiinn :)
today's devotion: My grace is sufficient for you, for My power is made perfect in weakness. -2 Cor 12 : 9
He's at His best even in the worst condition.so just trust Him. :)

0 comments: